Wawali Sualang Lantik Meity Pangkerego Jabat Sekretaris Dinkes, dr. Marini Digeser ke Dinas Perpustakaan

oleh -241 Dilihat
Meity Esther Pangkerego (kedua dari kiri) dilantik sebagai Sekretaris Dinkes Manado oleh Wawali Sualang.

MANADO, Manadonet.com – Pemerintahan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota (Wawali) dr. Richard Sualang kembali melakukan penyegaran jabatan pejabat eselon III dan IV.

Wawali Sualang memimpin pelantikan empat pejabat eselon III dan satu pejabat eselon IV di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Jumat (24/3/2023).

Para pejabat yang dilantik yakni, Meity Esther Pangkerego sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes). Kemudian dr. Marini Kapojos yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinkes kini dipercayakan sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan.

Sementara itu, dr. Berty Rumondor yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) kini menjabat Dirut RSUD Kota Manado. Jabatan Kabid P2P Dinkes kini dijabat dr. Joy Zekeon.

Satu-satunya pejabat eselon IV yang dilantik adalah Frendy Rau sebagai Lurah Paniki Bawah.

Dalam sambutannya, Wawali berharap pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja.

“Laksanakanlah kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan penuh tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” ujar Wawali Sualang.

Dia mengungkapkan, penyegaran jabatan di jajaran Pemkot Manado sebagai bentuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa dalam pemerintahan. Terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik di jabatan selanjutnya dan mari berinovasi lagi di jabatan yang baru,” pungkas Wawali didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.