Diwawancarai Panitia Pusat, Pemkot Manado Targetkan Sabet Paritrana Award 2023

oleh -50 Dilihat
Wawali dr. Richard Sualang didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat dan Kepala Disnaker Paul Sualang mengikuti tahapan wawancara dari panitia tingkat pusat Paritrana Award 2023.

JAKARTA, Manadonet.com – Pemkot Manado yang diwakili Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Paul Sualang mengikuti tahapan wawancara Paritrana Award 2023 dari panitia tingkat pusat.

Wawancara digelar di Summer Conferens Room, All Season Hotel, Thamrin, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Cakupan kepesertaan jaminan sosial di Kota Manado terus meningkat signifikan setiap tahun.

“Pemkot Manado terus memperluas cakupan kepesertaan melalui dukungan para ASN perusahaan serta stakeholder lainnya. Semoga tahun ini bisa meraih Paritrana Award,” ujar Sekkot Dr. Micler Lakat sembari mengapresiasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan yang menginisiasi terselenggaranya Paritrana Award ini.

Pemkot Manado diwawancarai tim penilai Paritrana Award 2023 di All Season Hotel, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Sekadar diketahui, Paritrana Award merupakan program pemerintah yang diinisiasi Kemenko PMK, Kemendagri, Kemanaker, dan BPJAMSOSTEK dalam rangka memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Paritrana Award ini bertujuan meningkatkan peran pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dalam meningkatkan perlindungan jamsostek, meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan jamsostek, dan meningkatkan awareness dan citra positif pemerintah karena masyarakat merasakan kehadiran negara bagi pekerja Indonesia.

Pemkot Manado pada 2022 lalu, dinobatkan sebagai Pemenang Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) tingkat Provinsi Sulawesi Utara. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.