Ibadah Paskah Pemkot Manado, Ini Pesan Wali Kota Andrei Angouw

oleh -63 Dilihat
Tampak suasana ibadah Paskah Pemkot Manado yang dihadiri Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang, Sekkot Dr. Micler Lakat dan Forkopimda Kota Manado.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang  serta Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat bersama jajaran menghadiri Ibadah Paskah Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (13/4/2023).

Ibadah Paskah Pemkot Manado dipimpin Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerja Sama BPMS GMIM Pdt. Dr. Adolf Wenas, M.Th.

Wali Kota Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, kita harus bersyukur dan bergembira karena kebangkitan Yesus Kristus.

“Saya mengajak kita semua untuk memaknai Paskah dengan perubahan hidup, kerja dan semangat Paskah tentang Yesus Kristus yang telah bangkit,” ujar wali kota.

Dia juga mengajak agar jajaran Pemkot Manado untuk mensyukuri dan mencintai negara dan daerah kita yang selalu menjunjung tinggi semangat toleransi.

“Kita perlu komunikasi yang terbuka dalam menjaga toleransi di Kota Manado,” kata Angouw.

Hadir dalam Ibadah Paskah Pemkot Manado ini, unsur Forkopimda, para Asisten, Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Wali Kota, para Camat, serta undangan lainnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.