Wali Kota dan Wakil Wali Kota Silaturahmi di Masjid Hidayatullah dan Masjid Nurul Huda Cempaka Molas

oleh -50 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Wawali dr. Richard Sualang dan Sekkot Dr. Micler Lakat saat silaturahmi bersama umat muslim di Kelurahan Molas.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang bersilaturahmi dengan Jemaat Masdjid Hidayatulah dan Nurulhudah Cempaka Molas.

Hadir mendampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat, Kabag Kesra Otniel Tewal, Dandim Manado, Camat Bunaken Boyke Pandean Kapolsek Bunaken, Anggota DPRD Manado Bobby Daud, Imam Masjid Hidayatulah, Ketua Baznas Manado Tafufiq Permata, Para Staf Khusus Wali Kota, Pimpinan FKUB, Pimpinan BKSAUA Manado, Pimpinan MUI Manado Yaser Bachmid, Ibu Lurah Molas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama  dan undangan lainnya.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih sudah diundang berbuka puasa bersama di tempat ini.

Bagi wali kota, kegiatan seperti ini adalah momen silaturahmi bagi kita semua sebagai anak bangsa dan selalu dapat kita lakukan setiap saat.

Wali kota berpesan agar semua jamaah dapat terus menjaga kerukunan khususnya dilakukan komunikasi antar tokoh dan umat beragama.

“Kita harus menjaga supaya daerah kita kondusif sehingga perlu komunikasi lewat kegiatan silaturahmi,” tuturnya.

Soal masalah yang ada di tengah masyarakat seperti kasus tanah akan disikapi oleh pemerintah dan meminta warga untuk tetap tenang, apalagi di Bulan Ramadan ini.

“Mari di Bulan Ramadan ini, kita dapat menjaga tingkah-laku kita, kita menjaga emosi dan pengendalian diri agar kita dapat mengontrol diri sendiri. Kita harus sadar agar tidak membuang sampah sembarangan serta tidak termakan dengan berita yang tidak benar,” sentil wali kota. (get)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.