Buka Puasa Bersama Media, MODENA Berbagi Inspirasi Gaya Hidup Praktis Masa Kini

oleh -92 Dilihat
MODENA Branch Manado bersama Chef Hendra yang membagikan inspirasi gaya hidup masa kini dalam acara buka puasa bersama wartawan, Senin (17/4/2023).

MANADO, Manadonet.com – MODENA menahbiskan diri sebagai brand terkemuka bukan dalam hal solusi rumah tangga saja, tetapi sebagai sumber inspirasi hidup yang lebih berkualitas dan mempermudah kehidupan setiap penggunanya.

Di Manado, MODENA kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media guna mempererat hubungan dan membagikan inspirasi seputar gaya hidup praktis khas masa kini bersama Chef Hendra, Executive Chef dari Sintesa Peninsula Hotel Manado yang akan memberikan tips dan trik sekaligus demo masak Fusili Bolognaise di Toko Plaza Bangunan Manado pada Senin (17/4/2023).

“Di MODENA, kami berkomitmen untuk mempermudah kehidupan sehari-hari pelanggan melalui produk-produk yang kami luncurkan, dan tidak hentinya kami membagikan beragam inspirasi untuk gaya hidup sehat yang praktis, menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” jelas Jane Karisoh, selaku Branch Manager MODENA Manado.

“Di acara yang sangat spesial ini, selain bisa menyaksikan cooking demo, pelanggan dapat melihat beragam inovasi baru yang dikembangkan MODENA melalui variasi lini produknya,” sambung Jane.

Demo memasak menggunakan kompor listrik MODENA menyedot perhatian pengunjung Toko Plaza Bangunan Manado, Senin (17/4/2023).

Demo masak yang dipandu oleh Chef Hendra menggunakan PI 1310 RGBK, yaitu Portable Induction terbaru MODENA yang sangat cocok untuk mendukung gaya hidup serba ringkas, terutama untuk keluarga baru dan kafe yang membutuhkan fleksibilitas ekstra dalam menunjang aktivitas. Sudah lengkap dengan 7 Auto Cooking Menu termasuk menggoreng, merebus, hotpot, stirfry, dan masih banyak lagi.

“Pelanggan dapat membuat masakan apapun yang mereka inginkan dengan panas yang pastinya merata,” lanjut Jane.

“Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengenai penggunaan daya yang besar, karena kompor induksi portable ini dapat melakukan pemanasan mulai dari 200Watt saja,” ungkapnya.

Di samping penggunaannya yang ringkas dan fleksibel, kompor induksi portable PI 1310 RGBK ini merupakan deretan kompor induksi paling terjangkau milik MODENA. Selain itu, kompor ini juga telah dilengkapi oleh lapisan kristal hitam atau Black Crystal Top Plate yang menambahkan kecantikan estetika untuk ditempatkan di berbagai suasana interior.

Untuk informasi lebih lanjut dan mengetahui promo menarik dari MODENA, ikuti terus akun Instagram di @modenaindonesia. Kunjungi website di modena.com atau hubungi call center MODENA di 1500715 untuk layanan lainnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.