Hardiknas, Guru di Manado Terima Penghargaan dan Kenaikan Pangkat dari Wali Kota AA

oleh -38 Dilihat
Wali Kota AA didampingi Wawali dr. Richard Sualang dan Sekkot Dr. Micler Lakat saat menyerahkan penghargaan kepada sejumlah guru dan menerima sertifikat dari BPN.

MANADO, Manadonet.com – Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) bersama Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang mengikuti Upacara Bendera dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, di Lapangan Sparta Tikala Manado, Selasa (2/5/2023).

Wali Kota bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan Hardiknas 2023.

Dalam amanatnya, Wali Kota membacakan sambutan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dan sambutan Menteri Dalam Negeri dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke-27 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 29 April lalu.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat, penyerahan hadiah lomba dalam rangka Peringatan Hardiknas, serta penyerahan sertifikat dari BPN Kota Manado.

Turut hadir dalam Upacara Hardiknas, Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, S.H., M.H, Kepala BPN Kota Manado Drs. Alexander Wowiling, M.Si, Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes., Apt, Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah, serta para guru dan siswa yang hadir. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.