Pemkot Manado Segera Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ 2022

oleh -60 Dilihat
Wawali dr. Richard Sualang didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat menerima rekomendasi LKPJ 2022 dari Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey.

MANADO, Manadonet.com – Rapat paripurna penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota tahun anggaran 2022, digelar DPRD Manado pada Selasa (2/5/2023).

Tampak hadir dalam paripurna tersebut, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang mewakili Wali Kota Andrei Angouw, Ketua DRPD Aaltje Dondokambey serta Wakil Ketua Adrey Laikun, Nortje Van Bone serta para anggota DPRD, Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat serta sejumlah kepala perangkat daerah.

Ketua DPRD Aaltje Dondokambey saat membuka paripurna mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota DPRD yang sudah membahas LKPJ Wali Kota T.A 2022 yang dalam pelaksanaannya dibagi pada setiap komisi.

“Terima kasih juga kepada wali kota, wakil wali kota serta jajaran perangkat daerah yang sudah begitu proaktif saat pembahasan LKPJ ini,” ujar Dondokambey.

Sementara itu, Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang dalam sambutannya mengatakan, rekomendasi dari DPRD Manado akan segera ditindaklanjuti terlebih SKPD yang mendapat catatan khusus.

“Ini adalah upaya kita untuk membangun, menata dan memelihara Kota Manado melalui pelayanan publik good governance dan clean governance yang semakin mantap dari waktu ke waktu yang menjadi bukti adanya sinergitas antara DPRD dengan Pemkot Manado,” tukasnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.