Seleksi Nyong dan Nona Manado 2023 Dimulai, Sekkot Dr. Micler Uji Kompetensi Peserta di Sesi Wawancara

oleh -128 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat mewawancarai salah satu peserta Nyong dan Nona Manado 2023 di Hotel Gran Puri, Senin (10/7/2023).

MANADO, Manadonet.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Manado yang ke-400, Pemkot Manado melaksanakan sejumlah perlombaan yang dimulai sejak Senin (10/7/2023) pagi.

Pelaksanaan perlombaan dimulai dari tingkat kecamatan dan kelurahan dengan melibatkan masyarakat.

Perlombaan diantaranya, Kejuaraan Catur antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Perusahaan Daerah (PD), yang telah dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Dr. Micler Lakat di Auditorium PDAM Wanua Wenang.

Adapun kegiatan lainnya yaitu Lomba ASN Berprestasi Tingkat Kota Manado.

Dilaksanakan di ruang rapat BKPSDM yang kembali dibuka oleh Sekkot Micler Lakat didampingi ketua panitia yang juga Asisten III, Harke Tulenan.

Lomba pemilihan Nyong dan Nona Manado juga sudah sementara berlangsung. Dan pada saat ini kegiatan Pemilihan Nyong dan Nona Manado 2023 sudah masuk pada sesi wawancara, yang dilaksanakan di Hotel Gran Puri, diikuti oleh 21 pasang.

Ketua Panitia HUT Kota Manado, Harke Tulenan mengatakan beberapa perlombaan tersebut merupakan awal kegiatan yang menyemarakkan HUT Manado ke-400 tahun.

“Kami panitia tentu mempersiapkan sebaik mungkin untuk memeriahkan HUT Kota Manado ke-400 tahun. Ini merupakan awal dari rangkaian HUT Kota Manado. Beberapa kegiatan juga akan laksanakan, yaitu Manado Expo 2023 dan Manado Fashion Week 2023 yang rencananya dilaksanakan di Mantos 3, pada 11- 16 Juli 2023,” kata Tulenan didampingi Sekretaris Panitia Novly Siwi.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Manado akan menyajikan hiburan yang spektakuler kepada masyarakat.

Karena menurut Tulenan, dampak positif dari perhelatan acara tersebut sangat besar.

“Untuk kegiatan di Mantos yaitu Manado Expo dan Manado Fashion Week 2023, kami pemerintah akan menyajikan hiburan yang menarik untuk masyarakat. Karena selain akan mendatangkan para artis ibukota, kegiatan tersebut juga akan berdampak positif bagi para pelaku usaha fashion dan rumah model di Kota Manado,” pungkasnya. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.