Hari Kedua Rangkaian HUT Kota Manado ke-400, Sekkot Dr. Micler Buka Pertandingan Tenis Meja dan Bulu Tangkis

oleh -80 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Lakat didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja usai membuka pertandingan tenis meja di Youth Center Megamas.

MANADO, Manadonet.com – Hari kedua rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-400, Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lak at membuka pertandingan tenis meja dan bulu tangkis, Selasa (11/7/2023).

Untuk tenis meja sendiri, dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Youth Center Megamas Manado dan diikuti peserta perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan pemerintah Kota Manado.

Menurut Ketua Panitia HUT Kota Manado ke-400 tahun 2023, Harke Tulenan pelaksanaan tenis meja antar SKPD ini berjalan lancar.

“Hari ini, kita melaksanakan beberapa perlombaan masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Manado yang ke-400. Lomba tenis meja dilaksanakan di GOR Youth Center Megamas Manado, antar SKPD. Tadi dihadiri oleh Sekkot Dr. Micler Lakat bersama Kepala Dinas Ketenagakerjaan Manado, panitia dan seksi wasit,” kata Tulenan, didampingi sekretaris panitia Novly Siwi.

Foto bersama peserta kejuaraan bulu tangkis dengan Sekkot Dr. Micler Lakat didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Steven Tumiwa.

Adapun perlombaan lainnya yaitu Bulu Tangkis masih dalam rangka memeriahkan HUT Ke-400 Kota Manado, bertempat di Lapangan Badminton GOR NAUSHAD Malendeng Kecamatan Paal Dua.

“Untuk lomba bulu tangkis antar SKPD dan Perusahaan Daerah sudah masuk pada putaran 26 besar. Tadi juga pak sekkot bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan hadir memantau pelaksanaan,” lanjut Tulenan, sambil berharap semua kegiatan bisa berjalan aman dan lancar. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.