Irup Apel Perdana Agustus, Sekkot Dr. Micler Serahkan SK Pengangkatan P3K Tenaga Kesehatan

oleh -81 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Pakat menyerahkan SK pengangkatan P3K Tenaga Kesehatan 2023 di sela-sela apel kerja perdana Agustus, Selasa (1/8/2023).

MANADO, Manadonet.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) apel kerja perdana Agustus jajaran Pemkot Manado di Lapangan Sparta Tikala, Selasa (1/8/2023).

Dalam apel kerja perdana tersebut, Sekkot Dr. Micler juga menyerahkan SK Pengangkatan dan Perjanjian Kerja PPPK Tenaga Kesehatan Tahun 2023.

Dalam amanatnya, Sekkot Dr. Micler menyampaikan selamat atas pengangkatan PPPK Dinas Kesehatan di lingkungan Pemkot Manado.

Menurutnya, Kota Manado saat ini butuh para tenaga kesehatan.

Olehnya, Sekkot berharap agar mereka yang baru diangkat untuk dapat bekerja dengan giat, menjaga profesionalisme dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Para pejabat eselon 2 Pemkot Manado mengikuti apel kerja perdana.

Pada kesempatan itu juga, Sekda menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kota Manado atas keterlibatan aktif dalam merayakan HUT Kota Manado yang ke 400 Tahun.

Dia menambahkan, di bulan Agustus ini merupakan bukan istimewa dimana kita akan merayakan HUT Proklamasi RI ke 78 Tahun. Dan Pemerintah kota Manado akan merayakan dan menyemarakan HUT Proklamasi.

“Saya mintakan rekan – rekan untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut,” tutur Sekkot Dr. Micler.

Ia juga mengingatkan bagi pemerintah kecamatan dan pemerintah kelurahan untuk memberikan pelayanan yang profesional dan optimal kepada masyarakat.

Kebersihan lingkungan, keamanan lingkungan juga menjadi perhatian agar kota Manado menjadi bersih dan nyaman untuk masyarakat beraktivitas.

Bagi ASN anggota Kopri di lingkungan Pemkot Manado Sekda menyampaikan untuk menjaga kekompakan, kebersamaan serta solidaritas antar sesama Kopri.

“Bangun atmosfer kerja yang baik, yang aman dan nyaman. Atasan dan bawahan hanya berbeda porsi tanggung jawab. Pejabat struktural dan fungsional hanya berbeda ramah kerja, selebihnya kita hanya melayani masyarakat,” pungkas sekkot. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.