Franko Wangko Serap Aspirasi Warga Sakobar, Gerakan #masadepan Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Kota Manado

oleh -135 Dilihat
Anggota DPRD Manado Franko Wangko bersama anak-anak muda yang tergabung di Gerakan #masadepan.

MANADO, Manadonet.com – Anggota DPRD Manado, Franko Wangko menggelar reses di Lingkungan 3, Kelurahan Sario Kotabaru (Sakobar) Kecamatan Sario, Jumat (4/8/2023).

Dalam kesempatan bertatap muka dengan warga, Franko Wangko mendengarkan sejumlah aspirasi dan harapan warga.

Baik itu terkait infrastruktur hingga pelayanan publik. Kepada ratusan warga yang menghadiri reses, Franko Wangko berjanji akan menindaklanjuti semua aspirasi warga.

“Aspirasi warga Sakobar akan saya kawal dan perjuangkan karena merupakan tupoksi sebagai wakil rakyat,” ujar legislator peraih suara terbanyak di dapil Sario-Malalayang.

Sekadar diketahui, Franko Wangko akan kembali maju sebagai anggota legislatif pada pemilihan legislatif 2024 mendatang dari PDI Perjuangan.

Sementara itu, Gerakan #masadepan yang juga mendengarkan langsung aspirasi masyarakat akan mengawal hingga direalisasikan Franko Wangko

Duta Sumolang, Ketua Gerakan #masadepan menegaskan akan tetap konsisten mengawal program-program pemerintah dan akan selalu menjadi mitra kritis dan mitra pembangunan. “Serta siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota manado demi mewujudkan Manado Hebat,” pungkas Sumolang. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.