GMAHK Tikala Badminton Cup 2023 Sukses Digelar, Ini Daftar Lengkap Para Juara

oleh -79 Dilihat
Ketua Umum Panitia HUT GMAHK Tikala ke-100, Dr. Micler Lakat men

MANADO, Manadonet.com – Badminton Cup 2023 yang diselenggarakan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Tikala di GOR Griya Paniki Indah (GPI) Manado berlangsung sukses dan meriah.

Di partai final, Minggu (13/8/2023) penonton membeludak untuk menyaksikan para atlet muda berbakat yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Ketua Umum Pelaksana Kegiatan Dr. Micler Lakat mengatakan, tujuan dilaksanakan badminton cup 2023 dalam rangka memperingati dalah HUT GMAHK Tikala Ke-100 dan HUT Kota Manado ke-400 serta perayaan HUT-RI ke-78.

“GMAHK Tikala Badminton Cup 2023 berjalan sangat meriah. Para peserta bertanding dengan sportivitas tinggi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi,” ujar Dr. Micler Lakat yang kini menjabat Sekretaris Kota Manado.

Sekkot Manado Dr. Micler Lakat menyerahkan hadiah dan trophy kepada Juara 1 Ganda Putra Kelas B.

Sementara itu, Pendeta GMAHK Tikala Jim Mamarimbing M.Fil didampingi Pdt. Brayen Wokas S.Ag, Pdt. Bill Mamengko S.Ag dan Leonard Mumek selaku PIC Kegiatan mengatakan, ajang ini diatur secara profesional dan menggunakan wasit dari PBSI,

Ketua Pelaksana dr. Glady Rambert, Sp. PK menambahkan, badminton cup 2023 diikuti 40 tim dari berbagai jemaat dan institusi/lembaga di kalangan GMAHK.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan di dalam Jemaat Tikala yang akan masuk usia 100 Tahun serta dapat meningkatkan semangat olah raga di kalangan GMAHK. Mempererat hubungan persahabatan antar umat dalam komunitas badminton baik secara berjemaat, Lembaga dan Institusi GMAHK,” pungkas dr. Glady.

Penyerahan trophy dan hadiah uang tunai kepada Juara 1 Ganda Putra Kelas C.

Pantauan media ini, ratusan anggota jemaat, insitusi, lembaga di kalangan GMAHK menghadiri ibadah yang dibuka Pdt. Ronny Neman, MTh selaku Sekretaris Eksekutif GMAHK- DKMMU.

Pun pujian Koor PA Tikala menggema sebelum renungan Firman Tuhan oleh Ketua GMAHK DKMMU Pdt. Ritus Keni, MTh. (get)

Berikut Daftar Pemenang Badminton Cup 2023 :

Ganda Putri

Juara 1 : Silvana/Asley (Jemaat Sentrum Sario)

Juara 2 : Erly/Ola (Gritma)

Ganda Putra Kelas B

Juara 1 : Gio Walangitan/Calvin (BSD)

Juara 2 : Marlon/Jenry (Gritma)

Ganda Putra Kelas C

Juara 1 : Garet/Grace (Tiga Malaikat)

Juara 2 : Sandy/Aril (Tompaso Baru)

Beregu Antar Institusi/Daerah

Juara 1 : Daerah Konfrens Minahasa A

Juara 2 : Rumah Sakit Advent Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.