HEBAT! Dimentori Sekkot, Peter Eman, Esther Mamangkey dan Steaven Dandel Lulus Diklatpim II

oleh -108 Dilihat
Sekkot Manado Dr. Micler Lakat didampingi Penguji dan Coach di Pusdiklat LAN RI Jakarta bersama tiga Pejabat Eselon II Pemkot Manado yang telah dinyatakan lulus Diklatpim II.

MANADO, Manadonet.com – Tiga pejabat Pemkot Manado dinyatakan lulus Diklatpim II, Selasa (22/8/2023).

Mereka adalah Peter Eman yang kini menjabat Kepala Dinas Perkim Kota Manado. Kemudian Esther Mamangkey, Kepala Dinas Pariwisata. Serta Kepala Dinas Kesehatan dr. Steaven Dandel.

Dalam pemaparan projek perubahan di Pusdiklat LAN-RI, Pejompongan Jakarta, ketiganya dinilai sangat mampu untuk mengaktualisasikan RPP (Rancangan Projek Perubahan).

Kepala Dinas Pariwisata Esther Mamangkey didampingi mentor Dr. Micler Lakat saat pemaparan proyek perubahan dan lulus Diklatpim II.

Untuk memajukan roda organisasi di mana mereka bertugas dan juga mewujudkan Visi dan Misi Pemkot Manado menjadikan warga Manado Maju dan Sejahtera.

“Banyak selamat kepada tiga pejabat Pemkot Manado yang kini masuk dalam kategori Birokrat Berakhlak dan Birokrat yang berklas Dunia,” tutur Sekkot Dr. Micler Lakat yang merupakan mentor ketiganya.

Dia menambahkan, sesuai harapan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang agar semua pejabat di jajaran Pemkot Manado memiliki kompetensi yang mumpuni.

Kepala Dinas Perkim Manado, Peter Eman saat memaparkan proyek perubahan di Diklatpim II, Selasa (22/8/2023).

Tidak hanya bertaraf nasional tapi juga berkelas dunia.

“Selamat dan sukses. Semoga terus berinovasi dan berprestasi di instansi yang dipimpin masing-masing,” pungkas Sekkot.

Sekadar diketahui, bertindak sebagai penguji yakni Dr. Caca Khaeroni (Kapusdiklat LAN-RI Jakarta) dan sebagai Dr. Bambang sebagai coach. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.