2 Pelaku Penikaman di Kawasan Megamas Manado Ditangkap Tim Bravo ROTR Polresta Manado

oleh -2147 Dilihat
oleh
2 Pelaku Penikaman di Kawasan Megamas Manado Ditangkap Tim Bravo ROTR Polresta Manado. (FOTO: Edwardo/Manadonet.com)

MANADONET.COM- Tim Bravo Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado berhasil menangkap dua pelaku penikaman di Kawasan Megamas Manado.

Kedua pelaku yakni, pria inisial ER alias Elvis, (21), warga Lotta, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Dan BT alias Brian, (20), warga Esadom, jaga II, Kecamatan Tombatu, Minahasa Tenggara.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan, kedua pelaku sudah berhasil ditangkap oleh Tim Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado.

“Kedua pelaku sudah ditetapkan tersangka, ditangkap di daerah Minahasa Tenggara,” kata dia, saat konferensi pers, di Mapolresta Manado, Selasa, 10 Oktober 2023.

Menurut dia, kejadian berawal saat kedua pelaku dan korban sedang berpapasan, dan saling nengok atau baku haga di Kawasan Mega Mas Manado.

Korban Given saat itu sedang berada di dalam mobil di Indomaret Point Kawasan Megamas, sedang menunggu pacarnya yang ada di dalam Indomaret tersebut.

Kemudian datang teman pelaku yakni MT alias Melky ke korban dan mengatakan kenapa haga haga (kenapa melihat saya).

Sehingga terjadi cekcok antara korban dan pria Melky. Tiba-tiba datang kedua pelaku Elvis dan Brian langsung menikam korban di bagian perut.

“Korban mengalami luka tikam di bagian pinggang sebelah kiri dan tanganan kanan, sehingga mengalami sembilan luka tikam,” jelas dia.

Korban kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit oleh orang yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memberi pertolongan.

“Pelaku kami temukan di daerah Tombatu, Minahasa Tenggara. Pelaku dikenakan pasal 170 KUHP, sub 351 ayat 1 dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” kata dia.

“Barang bukti yang berhasil kami temukan, dua senjata tajam jenis badik yang digunakan kedua pelaku, pakaian yang digunakan saat kejadian dan satu unit mobil zenia,” ucap dia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.