Sekkot Dr. Micler Dampingi AA-RS Hadiri Safari Natal Bersama Pemprov Sulut di Kelurahan Mahawu

oleh -73 Dilihat
OD-SK didampingi AA-RS dan Sekkot Dr. Micler menyerahkan bantuan sosial saat Safari Natal di Kelurahan Mahawu, Tuminting, Sabtu (9/12/2023).

MANADO, Manadonet.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Safari Natal di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting, Sabtu (9/12/2023).
Ibadah Natal di Jemaat GMIM Agape Mahawu yang dipimpin Ketua Wilayah Manado Utara III, Tommy Robert Weken, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan jajaran.

Serta Wali Kota Manado Andrei Angouw (AA) bersama Ketua TP-PKK Irene G Pinontoan dan Wawali dr. Richard Sualang (RS) serta Sekretaris TP-PKK Merry Mawardi yang turut didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat.
Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Manado sangat bersyukur bisa melaksanakan safari Natal di Kecamatan Tuminting.

“Kita patut bersyukur dan berbahagia karena diberikan kesempatan beribadah safari Natal Pemkot dan Pemprov yang dirayakan bersama-sama untuk menyambut Natal 2023 dan menyongsong Tahun Baru 2024. Kebahagiaan ini nyata terwujud dalam setiap aktivitas kita. Saya percaya segala kesibukan dan kemeriahan tidak mengalihkan perhatian kita pada makna Natal yang sesungguhnya,” ujar AA.

Jajaran Pemkot Manado membawakan pujian dalam Safari Natal bersama Pemprov Sulut di Jemaat GMIM Agape Mahawu, Kecamatan Tuminting.

Dia menambahkan, semua patut bersukacita untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus ke dunia menjadi jurus selamat dan menebus dosa kita, menjadi raja damai dan membawa kedamaian bagi kita umat manusia.

“Saya mengajak semua untuk mengikutinya untuk menjadi terang dan menjadi pembawa damai bagi sesama kita, menjaga kerukunan, keamanan dan toleransi harus torang jaga, maka dengan demikian suasana hidup rukun dan damai antar umat beragama pasti terjaga,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan dalam sambutannya, tentang karya pengorbanan Tuhan Yesus untuk menyelamatkan umat manusia.

Safari Natal Pemkot dan Pemprov dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sosial, berupa dana untuk rumah ibadah, benih cabe dan jagung, alat UMKM.
Turut hadir dalam ibadah Safari Natal, Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Stiv Kepel bersama jajarannya, Camat Tuminting, Lurah, Pelsus Jemaat GMIM Agape Mahawu. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.