Caleg PDIP Franklyn C Tamara, Prioritas Berjuang untuk Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Fasilitas Kesehatan

oleh -229 Dilihat
Franklyn C Tamara, Caleg PDIP nomor urut 4 Dapil Wenang-Wanea.

MANADO – Franklyn Clif Tamara, caleg PDIP nomor urut 4 dapil Wenang-Wanea telah menyiapkan sejumlah program untuk kesejahteraan masyarakat.

Jika dirinya dipercayakan untuk mengawal aspirasi warga di DPRD Manado.
Franklyn mengungkapkan, peningkatan kualitas pendidikan dan fasilitas kesehatan masyarakat akan menjadi prioritas utama.

“Pendidikan dan kesehatan adalah dua sektor yang berhubungan erat dengan masyarakat. Yang menjadi fokus nantinya agar fasilitas-fasilitas dan semua yang berhubungan dengan kesehatan, layak dinikmati semua masyarakat,” ujar Franklyn.

Wakil Ketua DPC PDIP Manado, Franklyn Tamara saat berorasi di kampanye terbuka dapil Wenang-Wanea, belum lama ini.

Selain itu, peningkatan ekonomi kreatif, sumber daya manusia, terlebih khusus bagi generasi muda di Manado, menjadi programnya.

“Supaya lebih kreatif lagi agar peningkatan kreativitas lewat digitalisasi lebih ditingkatkan. Kemudian bantuan-bantuan rohaniawan, pekerja seni akan ditingkatkan,” tambah Wakil Ketua DPC PDIP Manado itu.
Di sisi lain, Ketua P/KB GMIM Jemaat Paulus Titiwungen itu mengaku bangga dirinya bisa berjuang bersama PDI Perjuangan.

Pasalnya, PDIP telah terbukti mencetak kader-kader terbaik yang telah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. “Di Sulut, ada kader terbaik yakni Pak Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Sedangkan di Manado ada Andrei Angouw-Richard Sualang,” pungkasnya. (kit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.