Beberapa Kasus Diungkap Satres Narkoba Polresta Manado Selamatkan Masa Depan Generasi Muda Sulawesi Utara

oleh -745 Dilihat
oleh
7 Kasus Diungkap Satres Narkoba Polresta Manado Selamatkan Masa Depan Generasi Muda Sulawesi Utara. (Manadonet.com)

MANADONET.COM- Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Manado berhasil ungkap beberapa kasus di bulan Februari 2024.

Toh, atas ungkapan beberapa kasus tersebut Satres Polresta Manado berhasil menyelamatkan masa depan generasi muda Kota Manado, Sulawesi Utara.

tujuh kasus yang diungkap tersebut antara lain,  tindak pidana kesehatan dan peredaran minuman keras tanpa izin di wilayah hukum Polresta Manado.

Berhasil menyita sebanyak 1.60 gram shabu, 5150 butir obat keras jenis trihexyphenidyl, dan 100 Dos kemasan Aqua ukuran 260 ml sebanyak 2.400 botol.

Peredaran minuman keras ilegal yang beredar dalam masyarakat dengan mengatasnamakan merek tertentu ini menjadi fokus dalam operasi tersebut.

“Keberhasilan ini menunjukkan komitmen yang kuat dalam memerangi peredaran narkotika dan minuman keras ilegal di wilayah hukum Polresta Manado,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Narkoba AKP Hilman Muthalib.

Dia mengimbau, kepada generasi muda agar jauhi narkoba, jangan coba-coba dengan narkoba. Pun, kepada orang tua juga agar bisa mengontrol anak-anak dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kepada semua masyarakat jika mengetahui adanya tindak pidana narkotika dapat melapor melalui aplikasi E- RNM. Dengan demikian, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi masyarakat,” kata dia, didampingi Kasi Humas Ipda Agus Haryono, pada konerensi pers, Selasa, 5 Maret 2024 . (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.