Espoir, Nomor 1 Makeup Expert di Asia Kini Telah Hadir di Indonesia

oleh -267 Dilihat
oleh
Espoir, Nomor 1 Makeup Expert di Asia Kini Telah Hadir di Indonesia. (istimewa)

MANADONET.COM- Minat para beauty enthusiast Indonesia akan brand makeup asal Korea Selatan masih terbilang tinggi.

Hal ini diperkuat dengan data internal Sociolla yang menyatakan bahwa dalam 2 tahun terakhir telah terjadi peningkatan sebesar 61% pada penjualan produk kategori Korean Makeup Brand.

Melihat kesempatan ini, Espoir (espwa;r), professional makeup brand asal Korea Selatan hadir di Indonesia membawa salah satu rahasia kecantikan Winter, member dari K-Pop girl group Aespa dan Brand Ambassador Espoir 2024.

Selain itu sebagai no. 1 Makeup Expert di Asia Espoir terkenal dengan kualitas produknya yang high performance namun terjangkau untuk banyak kalangan.

Hal ini dibuktikan dengan sebanyak 3 juta produk cushion telah terjual di Korea setelah diluncurkannya pertama kali.

“Kami senang sekali akhirnya Espoir hadir menyapa beauty enthusiast di Indonesia. Walaupun Espoir adalah brand makeup dari Korea Selatan, namun baik warna maupun formula didalamnya dibuat sedemikian rupa agar sesuai dengan skin tone orang Indonesia. Beauty enthusiast Indonesia pun bisa mendapatkan lebih banyak lagi pilihan brand makeup Korea yang bagus, awet dan dapat digunakan sehari-hari maupun saat acara spesial tertentu.” ujar Nadya Chatinsmara, Brand Representative Espoir Indonesia.

Espoir menghadirkan produk makeup pertama kali pada 2010 di Korea Selatan dan hingga saat ini sudah tersedia di 10 negara.

Memiliki arti “harapan” atau “ekspektasi”, Espoir hadir sebagai brand yang menginspirasi para pengguna untuk mengekspresikan diri dengan berani melalui beragam warna dan produk yang dihadirkan sekaligus merawat dan menjaga kulit wajah dengan bahan-bahan yang bermanfaat.

Selain menawarkan produk bersertifikasi EVE Vegan® seluruh produk Espoir juga telah teruji secara dermatologis, hypoallergenic, serta uji iritasi. Sehingga dapat digunakan oleh seluruh jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Terdapat berbagai produk yang dihadirkan di Indonesia seperti cushion, foundation, lip tint, eyeshadow palette, eyebrow pencil, mascara, hingga setting spray. Berikut beberapa produk unggulan Espoir yang dapat dicoba:

Pro Tailor Be Velvet Cover Cushion SPF34 PA++

Semi-matte vegan comfort cushion dengan SPF34 PA++ yang dibuat dengan formula yang lebih lembut dan tipis namun dapat memberikan full coverage. Cushion ini dibuat bagi para beauty enthusiast yang ingin memiliki makeup full coverage dan tahan lama namun tetap terlihat natural. Terdapat 4 warna yang ditawarkan yang telah disesuaikan dengan kulit Indonesia yaitu: ivory (no. 21), petal (no. 22), beige (no. 23), tan (no. 25). Memiliki ukuran 13g dapat ditemukan dengan harga Rp 349.000,-

Couture Lip Tint Blur Velvet

Lip Tint Blur Velvet dengan tekstur matte, smudgeproof dan long-lasting yang diformulasikan dengan gel filter blur serta metode souffle dengan cara diuleni ribuan kali untuk menciptakan tekstur matte dengan kelembutan yang luar biasa sehingga mencegah kekeringan dan nyaman digunakan sepanjang hari. Hadir dengan 8 warna, mulai dari warna nude, natural hingga bold yang tersedia untuk warm dan cool tone. Dapat ditemukan dengan harga Rp 269.000,-

Real Eye Palette All New

Palet dengan kegunaan yang multifungsi selain untuk mata dapat digunakan sebagai blush, contour, hingga highlighter. Lalu, mulai dari makeup natural hingga dramatis yang dapat digunakan untuk occasion tertentu. Memiliki tekstur yang creamy, tipis dan ringan untuk di blend dengan kombinasi warna soft tone-on-tone sehingga mudah digunakan oleh para pemula maupun makeup artist. Terdapat 2 pilihan warna yaitu Every beige untuk warm tone dan Softy Rosty untuk cool tone. Dapat ditemukan dengan harga Rp 479.000,-.

Setelah melakukan pre-launching pada acara Press Conference Sociolla 9th Anniversary lalu, Espoir kembali meresmikan kehadirannya di Indonesia dengan mengadakan launch show pada Sabtu, 2 Maret 2024.
Bertema Express Your True Color, acara tersebut menghadirkan Kate, MUA Espoir langsung dari Korea Selatan, Chaebin Lee dari ‘Color for You’ sebagai Personal Color Consultant, serta Ludovica Jessica sebagai pembicara.

“Mewakili para beauty enthusiast di Indonesia, aku pun turut senang akan hadirnya Espoir di Indonesia. Gak perlu jastip, sudah bisa dibeli di Sociolla yang sudah pasti 100% terpercaya dan original,” ujar Ludovica Jessica.

Pertama kali aku tahu brand ini karena lip produknya yang punya warna-warna unik, seneng banget juga liat Winter Aespa jadi Brand Ambassador Espoir Korea karena sangat mewakilkan DNA dari produk-produk Espoir.

“Aku melihat makeupnya selalu heavy di bagian mata dan bibir tapi tetap terlihat natural. Produk Espoir bisa digunakan sehari-hari namun gak berlebihan gitu. Jadi, lebih bisa mengekspresikan diri dengan produk dan warna-warna yang ditawarkan Espoir,” kata Ludovica Jessica.

Melalui launch show ini Espoir mengajak para beauty enthusiast untuk mengetahui pentingnya warna-warna yang tepat dan sesuai dengan tone kulit sehingga dapat menciptakan tampilan makeup yang sempurna dan semakin menambah rasa percaya diri.

“Kebanyakan orang menggunakan baju berwarna gelap karena merasa lebih aman dan terlihat lebih kurus. Lalu, makeup looks dengan lipstik berwarna nude agar terlihat lebih natural dan effortless, padahal di tone kulit tertentu warna-warna ini membuat kulit terlihat kurang cerah dan juga kurang fresh.” tambah Chaebin Lee.

Kini, Espoir telah hadir di Indonesia dan menyediakan berbagai pilihan lengkap untuk makeup wajah mulai dari foundation, cushion, sheer powder, eyebrow pencil, mascara, eyeshadow, lipstick, lip tint, hingga full day setting spray. Seluruh rangkaian produk Espoir sudah dapat ditemukan secara eksklusif di Sociolla offline store, Sociolla.com dan aplikasi SOCO. (rds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.