Pemkab Minut Bersama Kemenparekraf Bahas ITMP KEK Pariwisata Likupang

oleh -41 views
Bahas mengenai Integrated Tourism Master Plan (ITMP) untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, di JG Center, Kamis (16/9/2021). (Istimewa)

MINUT- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bersama Wakil Bupati Kevin Lotulung bersama Kemenparekraf perwakilan Ali Sunandar, dan Sukma Widyati membicarakan mengenai Integrated Tourism Master Plan (ITMP) untuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, di JG Center, Kamis (16/9/2021).

Bupati Minut Joune Ganda mengatakan, pembahasan ITMP untuk menambah nilai manfaat ekonomi, manfaat sosial budaya, dan manfaat pelestarian lingkungan hidup.

“ITMP harus didesain dengan teliti dan baik, serta perlu mempertimbangkan potensi market yang ada. Baik market domestik, internasional, terutama tren pariwisata ke depan,” kata Joune Ganda, di JG Center Minut.

Lanjut dia, dengan adanya pertemuan tersebut dapat menjadi ajang proses keterlibatan yang efektif mengingat program ini sangat strategis sekali dari sisi peningkatan ekonomi bagi masyarakat.

“Pertemuan ini menjadi proses keterlibatan yang efektif dan strategis demi peningkatan perekonomian masyarakat,” tutup Joune Ganda. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.