Cepat! Pelaku Penikaman 4 Tusukan Ditangkap Tim Macan dan Paniki Polresta Manado

oleh
Cepat, Pelaku Penikaman 4 Tusukan Ditangkap Tim Macan dan Paniki Polresta Manado. (ist)

MANADO- Tim Macan dan Paniki Polresta Manado bersama Resmob Polda Sulut berhasil menangkap 3 tersangka pelaku pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam (sajam), Minggu (31/10/2021), sekira Pukul 05.45 Wita, dini hari.

Ketiga tersangka yakni, DJV alias Vikrie, (18), JM alias John, (25) dan IL alias Irvan, (20), ketiganya merupakan Warga Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Manado.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat pesta minuman keras (miras) sebanyak 10 orang. Kemudian korban Supriyanto Marijo, (30), Warga Kombos Barat, Lingkungan II, Kecamatan Singkil, Manado datang mencari Asep sambil menunjukan pisau yang  dicabut dari pinggangnya.

Korban pun duduk bersama dan miras bersama. Tidak lama kemudian teman-teman Asep langsung melakukan penganiayaan  terhadap korban.

Alhasil korban mendapat luka tusukan dibawah telinga kanan, jidat kiri, di telapak tangan dan luka di kepala belakang dan kiri dan dilarikan ke rumah sakit. Ketiga pelaku langsung dibawa ke Polresta Manado untuk diproses.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku sudah kami tangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.