Gerak Cepat, Polisi Tangkap 3 Pelaku Penikaman di Hotel Makapetor Manado

oleh

MANADO- Gerak cepat Polisi berhasil menangkap 3 pelaku terlibat penikaman di Hotel Makapetor Manado yang video detik-detik penikaman viral di media sosial. 

Ke-3 pelaku yakni, RT, RK dan EK. Namun perempuan inisia N yang diduga sebagai penerima jasa esek-esek dalam pencarian.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, sebagai kronologis singkatnya diawali dengan aplikasi michat antara korban dan seorang wanita inisial N untuk mengajak berhubungan badan.

“Kemudian mereka bertemu di Hotel Makapetor  dan melakukan pembicaraan dengan membayar sejumlah uang untuk berhubungan badan,” ujar dia, didampingi Kapolsek Wanea AKP Arie Najoan, saat konfrensi pers, Kamis (11/11/2021) 

Lanjut dia, korban dan wanita inisial N masuk kekamar hotel dan melakukan pembicaraan kembali untuk masalah pembayaran. Namun demikian tidak ada kesepakatan dan korban keluar.

“Dan ternyata diluar kamar sudah ada beberapa orang laki-laki yang saat ini sudah diamankan. Mereka memaksa korban untuk membayarkan sesuai antara korban dan wanita N, tetapi karena korban tidak memberikan uang sehingga pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” beber dia.

Dia menjelaskan, pelaku yang diamankan ada 3 orang, untuk RT, RK yang melakukan penikaman kepada korban dengan 4 tusukan. 2 tusukan di sebelah punggung kanan atas, 1 dipinggang dan 1 dibagian belakang korban.

“Kasusnya berhasil kita ungkap dan  para pelaku berhasil kita tangkap dan wania N dalam pencarian. Kepada tersangka kita kenakan pasal 170 KUHAP ayat 2,  ke-1E dengan ancaman 7 tahun,” pungkas dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.