Gadis 15 Tahun Dipaksa Pria GPI Berhubungan Badan

oleh
Ilustrasi. (Ist)

MANADO- Seorang perempuan berinisial RP (50), Salah satu warga yang berada di Kecamatan Bunaken, Jumat 12/11 sekitar pukul 16:25 Wita terpaksa mendatangi pihak yang berwajib. Di hadapan petugas, pelapor yang di ketahui seorang ibu rumah tangga ini, melaporkan lelaki bernama Adi (20-an), Warga Perum GPI, Kecamatan Mapanget. Karena telah mencabuli korban sebut saja Mekar (15), yang masih duduk di bangku sekolah menegah pertama (SMP).

Peristiwa kelam tersebut terjadi pada hari Kamis 11 November 2021 sekitar pukul 20:30 Wita di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget.

Informasi yang di himpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian, awalnya perbuatan tersebut itu terbongkar setalah orang tua korban melihat tingkalaku anaknya sudah mulai berubah, dari situlah orang tua korban langsung mengintrogasi anaknya. Dimana atas pengakuan korban kepada orang tuanya, awalnya pelaku mengajak korban untuk pulang bersama dengan menggunakan sepeda motor.

Pada saat perjalanan, korban tidak langsung diantar pulang kerumah, namun dibawah ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan alasan pelaku mau mengambil jaketnya. Sesampainya di sana, pelaku yang sudah kebelet sex ini langsung menarik korban kedalam rumah dan langsung masuk kedalam kamar. Selanjutnya pelaku langsung membuka pakaian korban dan menyetubuhi korban layaknya suami istri. Usai melakukan aksinya, pelaku kemudian mengantar korban pulang kerumahnya. Mendengar cerita dari anaknya itu, orang tua yang geram, melaporak peristiwa tersebut itu kepihak yang berwajib.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi senin (15/11) kemarin membenarkan adanya laporan tersebut.” Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses pemeriksaan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA). Ujar Arifin. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.