Manado Mulai Tak Aman, Lagi Kasus Penikaman Terjadi di Kawasan Megamas Manado Dilakukan Mr. X

oleh
Ilustrasi. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Kota Manado mulai tidak aman, pasalnya akhir November 2021 berbagai kasus penikaman terus terjadi. Terbaru penikaman terjadi di Kawasan Megamas Manado.

Kali ini dialami oleh Dua Wiraswasta bernama Glendy Calvien Wuisan (35), Warga Kelurahan Teling Atas, Lingkungan Vlll, Kecamatan Wanea dan lelaki bernama Jimmy Royke Katuuk (41), Warga Warukapas, Jaga 10, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara.

Peristiwa tersebut itu terjadi pada hari Selasa (23/11/2021) Sekira Pukul 03.00 Wita di Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang. Lebih tepatnya di halaman parkiran Story Cafe, Kawasan Megamas Manado.

Dari informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian,  dimana menurut keterangan dari pelapor perempuan bernama Aprilya Anastasya Polii,(31), selaku keluarga korban.

Awalnya pelapor mendapat telepon dari korban Glendy Calvien Wuisan yang adalah suami pelapor bahwa dirinya bersama dengan korban Jimmy Royke Katuuk , sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Bhayangkara Manado, akibat luka tikam yang di lakukan pelaku tanpa identitas.

Berdasarkan informasi tersebut, pelapor kemudian langsung mendatangi Rumah sakit Bhayangkar Manado dan mendapati kedua korban sedang dalam perawatan medis akibat luka tikam. Tak terima dengan perbuatan tersebut, pelapor yang diektahui seorang ibu rumah tangga ini, langsung melaporkan kejadian itu ke pihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika di konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut itu

“Laporan tersebut sudah kami terima, dan untuk para pelaku yang belum diketahui identitasnya sedang dalam pengejaran pihak kami,” Ujar Arifin. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.