Ditemukan Pria 62 Tahun Tergantung Membusuk di Perumahan Asabri Desa Kamangta Minahasa

oleh
Ditemukan Pria 62 Tahun Tergantung Membusuk di Perumahan Asabri Desa Kamangta Minahasa. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Bikin gempar, ditemukan Pria Edi Palendeng, (62), Warga Kelurahan Bahu, Lingkungan IV, Kota Manado sudah tergantung membusuk di Perumahan Asabri Desa Kamangta, Jaga VII, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Rabu (24/11/2021).

Berdasarkan keterangan saksi Anneke Piri yang juga sebagai istrinya menerangkan, korban terakhir bertemu sekitar bulan Januari 2021 yang lalu, saat itu korban membawa motor ke kost.

“Korban dengan saya telah pisah ranjang sejak satu tahun yang lalu,” ujar dia.

Sanksi Agustinus Bandaso, (52), menerangkan, korban terakhir dilihat pada awal bulan Februari 2021, pada bulan Januari sempat dilihat korban keluar membawa motor.

“Korban sudah menghilang sejak 9 sembilan bulan yang lalu,” jelas saksi.

Sementara itu, Saksi Darius wollah, (61), menerangkan, korban sudah tidak diketahui keberadaannya sejak 9 bulan yang lalu. Kemudian pada hari ini, saat pulang dari kebun dan melewati rumah korban ada jendela terbuka.

“Saat mencoba masuk tapi gelap. Saya kembali ke rumah untuk mengambil senter. Saat masuk melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung menggunakan tali dan keadaan korban tinggal tulang belulang,” jelas dia.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly melalui Kasat Reskrim Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Korban sudah kami evakuasi,” ujar dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.