Ketua DPRD Sulut Turun Reses, Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Pupuk Subsidi

oleh
Ketua DPRD Sulut Turun Reses, Masyarakat Keluhkan Kelangkaan Pupuk Subsidi. (ist)

TAHUNA, Manadonet.com- Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen gelar reses ke Kelurahan Kolongan Mitung, Kecamatan Tahuna Barat dan Desa Peta Selatan Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Sitaro. Pun, kelangkaan pupuk subsidi dan bibit ternyata masih menjadi primadona aspirasi warga.

Toh, selain kelangkaan pupuk subsidi, warga juga sampaikan soal sulitnya mendapatkan bantuan bibit pertanian yang diharapkan dapat diperjuangkan oleh Fransiscus Andi Silangen.

Warga juga keluhkan infrastruktur akses jalan untuk meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan.

Sementara untuk aspirasi warga pekerja nelayan, diharapkan adanya bantuan Pemerintah Provinsi berupa Pajeko Penangkap/Penampung Ikan beserta Alat tangkap.

Menanggapi ini, pemilik sapaan akrab Andi Silangen menyampaikan maksud dan tujuan reses.

“Reses memang menampung aspirasi masyarakat tetapi juga wadah untuk mengetahui permasalahan permasalahan yang terjadi di masyarakat secara khusus terkait penjabaran program pemerintah di masyarakat,” jelasnya.

Setelah selesai melaksanakan reses, Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen melanjutkan kegiatan di Kampung Peta Selatan dengan Kegiatan Penanaman Pohon dalam rangka Hari Pohon Sedunia. (valentino warouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.