Siswa SMAN 9 Manado Jadi Korban Penikaman, Polsek Malalayang Berhasil Tangkap Pelaku

oleh
Siswa SMAN 9 Manado Jadi Korban Penikaman, Polsek Malalayang Berhasil Tangkap Pelaku. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Siswa SMAN 9 Manado Safnak Paaneah, (16) Siswa kelas X IPA 13 menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh Pria CC alias Clay, Kamis (25/11/2021). Pun, gerak cepat Polsek Malalayang berhasil menangkap pelaku. Korban sendiri mendapat luka tikam di bagian punggung.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail mengatakan, sekira Pukul 11.09 Wita di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado terjadi kasus penikaman. “Korban salah satu Pelajar SMA Negeri 9 Manado sedangkan Pelaku diduga gabungan pelajar. Pelaku sendiri sudah berhasil kami tangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas dia.

Sementara itu berdasarkan keterangan Saksi, Hendra Massie yang juga adalah guru di SMA Negeri 9 Manado membenarkan kejadian tersebut,  bahwa salah satu pelajar mengalami penganiayaan yang menyebabkan Korban mengalami luka tusuk di leher bagian bawah sedangkan pelaku diduga pelajar dari luar.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis namun saat ini Korban sudah diizinkan pulang untuk rawat jalan,” ujar dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.