Bejat! Kakek di Talaud Setubuhi Cucunya Sebanyak 10 Kali

oleh
Ilustrasi. (ist)

TALAUD, Manadonet.com- Seorang kakek di Talaud setubuhi cucunya sebanyak 10 kali, selang waktu Agustus 2021 hingga bulan November 2021 di Desa Lalue Utara, Kecamatan Essang, Kabupaten Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara.

Pun, tersangka inisial YM, (53) langsung ditangkap Personel Reskrim bersama SPKT Polres Kepulauan Talaud.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud Iptu Ricky Hermawan, tindak pidana ini dilaporkan oleh warga pada Selasa, (30/11/2021).

“Lelaki YM dilaporkan karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap seorang perempuan dibawah umur yang berstatus sebagai pelajar SMP, selang bulan Agustus 2021 hingga bulan November 2021 di Desa Lalue Utara Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud,” ujar Iptu Ricky.

Menurut dia, tersangka yang berprofesi sebagai petani ini merupakan kakek kandung dari korban, yang telah lebih dari 10 kali melakukan persetubuhan terhadap korban.

“Adapun Pasal yang dipersangkakan terhadap tersangka yakni Pasal 81 ayat (2) Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” tutup Kasat. (FS)

Editor: Valentino Warouw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.