Penikaman di Lorong Kapal Sandar Manado 2 Pelaku Ditangkap Polisi

oleh
Penikaman di Lorong Kapal Sandar Manado, 2 Pelaku Ditangkap. (ist)

MANADO, Manadonet.com- Kasus penikaman terus terjadi di Kota Manado, kali ini terjadi di Lorong Kapal Sandar Titiwungen Utara Lingkungan III, Kota Manado, Rabu (1/12/2021) Sekira Pukul 06.20 Wita, dini hari.

Korban sendiri pelajar Kelvin Popato, (25), Warga Singkil Dua, kecamatan Singkil, Kota Manado. Sedangkan pelaku yang sudah ditangkap SVP alias Veron (22), Warga Titiwungen Selatan, Lingkungan 3 dan JH alias Juf, (20), Warga Wonasa Kapleng.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika korban dan dan para tersangka sedang menengguk miras bersama.

Saat sementara miras korban dan tersangka Veron berselisih paham di mana korban mulai ribut dan di tegur oleh tersangka Veron, sehingga terjadi adu mulut.

Namun, tersangka Veron langsung mengejar korban sambil menikam sebanyak dua kali dan di ikuti oleh tersangka Juf juga melakukan penikaman kepada korban. Sehingga korban mengalami tiga luka tikaman yaitu di bagian tangan, paha depan dan bagian bokong korban.

Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan tim berhasil mengetahui keberadaan kedua pelaku tersebut. Tim langsung menuju ke lokasi yang dimaksud.

Berhasil mengamankan 2 orang pelaku di 2 lokasi berbeda. Pria Veron diamankan di jalan Boulevar Manado dan Juf diamankan di wilayah Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan.

Untuk korban langsung di bawa RS Pancaran Kasih untuk mendapatkan perawatan.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Sudah kami tangani dan akan diperoses sesuai hukum yang berlaku,” tutup dia.  (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.