Pria Warembungan Dianiaya Dengan Sekop di Bagian Kepala

oleh
Ilustrasi Penganiayaan. (Ist)

MANADO, Manadonet.com- Marsel Ngelo (29), Warga Desa Warembungan, Jaga V, Kecamatan Pineleng dianiaya oleh orang misterius dengan menggunakan sekop di bagian kepala, Minggu (28/11/2021) Sekira Pukul 23.00 Wita, di Desa Warembungan Jaga V, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa.

Berdasarkan informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana kejadian tersebut itu berawal saat korban berteriak di depan rumahnya.

Tiba-tiba datang dua pelaku yang tidak diketahui identitasnya , langsung menganiaya korban. Tidak sampai disitu saja, salah satu pelaku memukul korban di bagian kepala dengan menggunakan sekop.

Melihat korbannya sudah tak berdaya, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami  luka dibagian kepala serta mulut, dibantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai mendapatkan perawatan medis, korban yang tak terima dengan perbuatan para pelaku, melaporkan kejadian tersebut itu ke pihak yang berwajib.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporannya sudah kami terima. Dan saat ini sedang dalam penyelidikan pihak kami,” tutup dia. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.