Pangdam XIII/Merdeka Siap Terima Koreksi

oleh
Coffee Morning Bersama Media, Pangdam Sebut Siap Terima Koreksi. (Istimewa)

MANADO, Manadonet.com- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit siap menerima koreksi dari media jika ada yang perlu di koreksi terhadap Kodam XIII/ Merdeka.

“Kami siap dikoreksi jika ada yang teman-teman media ingin koreksi,” ujar Mamahit, saat coffee morning, di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII/Merdeka, Kamis (12/9/2021)

Pangdam juga sangat mengapresiasi acara coffee morning ini bersama pimpinan media dan insan pers, selain mempererat hubungan tali silaturahmi acara ini merupakan sarana komunikasi sosial dalam rangka membangun kesamaan visi guna menciptakan situasi yang kondusif.

“Serta bersama sama mengawal serbuan vaksin mempercepat penanganan covid-19 di wilayah Kodam XIII/Merdeka,” ujar dia.

Lanjut dia, kita semua tentunya berharap, bahwa pers Sulawesi Utara mampu bersikap profesional dan proporsional dalam menjalankan tugasnya serta mampu memberikan informasi yang benar dan menarik.

“Serta menginspirasi warga masyarakat untuk selalu berpikir positif dan berbuat yang terbaik untuk daerahnya,” terang dia.

Pada kesempatan yang sama Pangdam XIII/Merdeka juga membuka sesi tanya jawab bersama insan pers terkait dengan perkembangan situasi yang berkembang saat ini, menjelang maupun setelah perayaan Natal dan Tahun Baru TNI dan Polri akan menempatkan anggota di sejumlah titik yang dianggap rawan.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Pangdam XIII/Merdeka kepada insan pers

“Peran media sangat besar dalam memberikan upaya membantu meredam setiap permasalahan sosial, ekonomi, budaya dan keamanan apalagi disaat sekarang ini dengan adanya pandemi Covid-19,” pungkas dia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, Kapoksahli Brigjen TNI Agus Saepul, Para pimpinan Media Massa, Ketua Organisasi Kewartawanan, segenap Insan Pers Sulawesi Utara Para Asisten dan Kabalak serta segenap Pejabat Utama Kodam XIII/ Merdeka. (valentino warouw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.