Selamat Datang Kapolresta Manado AKBP Julianto Sirait, Sukses Kombes Pol Elvianus Laoli

oleh
Selamat Datang Kapolresta Manado AKBP Julianto Sirait, Sukses Kombes Pol Elvianus Laoli. (Foto: Firdaus Syam)

MANADO, Manadonet.com- Kapolresta Manado berganti dari Kombes Pol Elvianus Laoli ke AKBP Julianto Parlindungan Sirait ditandai melalui serah terima jabatan (sertijab) di ruang Tribrata Mapolda Sulut, Selasa (28/12/2021), dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

Setelah dilakukan sertijab, dilanjutkan penerimaan Kapolresta Manado yang baru dan dilakukan tradisi Farewell Parade sebagai simbol perpisahan dengan pejabat Kapolresta Manado yang lama, di kantor Polresta Manado.

Kapolresta Manado AKBP Julianto Parlindungan Sirait saat pengarahan mengucapkan banyak terima kasih untuk penyambutan yang sudah dilakukan sangat luar biasa.

Menurut dia ini adalah suatu kehormatan tersendiri bisa menjadi bagian Polresta Manado. Tak kenal maka tak sayang.

Kapolresta Manado AKBP Julianto Parlindungan Sirait pun memperkenalkan dirinya mulai dari nama lengkapnya, asalnya dari Batak, serta istrinya orang NTT dengan marga Salehan, serta memperkenalkan sebagai Akpol tahun 1999.

Dia pun menjelaskan, dimana sebelum menjadi Kapolresta Manado menjabat sebagai Wakapolresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara.

“Terima kasih bang Elvianus Laoli, apa yang abang sudah laksanakan saat menjadi Kapolresta Manado pasti saya akan tindaklanjuti kembali,” terang dia.

Dia menambahkan, nantinya ada inovasi-inovasi sedikit yang akan dilakukan.

“Untuk seluruh perwira, bintara, kemudian PNS dan THL sekalian saya izin bergabung. Semoga saya bisa diterima di Polresta Manado,” kata dia.

Dia berharap, untuk bersama-sama membuat Polresta Manado setidaknya sudah baik dari Pak Laoli lakukan, dan kalau bisa lebih baik bersama pasti kita bisa.

“Saya berharap dengan kedewasaan, tanggungjawab yang kita miliki bersama-sama itu sudah menjadi modal dulu, supaya kita bisa mempunyai visi misi yang satu,” pungkas dia.

Sementara itu, Kombes Pol Elvianus Laoli mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya dan selamat bertugas untuk Kapolresta Manado, dan meminta maaf jika banyak salah selama bertugas. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.