Didampingi Kapolresta Manado, Irjen Pol Mulyatno Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di SD Negeri 3 Manado

oleh
Didampingi Kapolresta Manado, Irjen Pol Mulyatno Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak di A SD Negeri 3 Manado. (ist)

MANADO, Manadonet.com– Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait dampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno tinjau vaksinasi di merdeka anak di SDN 3 Manado, yang digelar Polda Sulut melalui Bidang Dokkes dan Poliklinik Polresta Manado, Selasa (11/1/2022).

Dalam vaksinasi kali ini, target yang diharapkan mencapai sekitar 370 dosis vaksin yang akan disuntikan, baik kepada anak-anak usia 6-11 tahun maupun orang dewasa.

Vaksinasi di SD Negeri 3 Manado ini juga dipantau oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui saluran video conference dari Provinsi Lampung.

Kapolri dalam arahannya menyampaikan, agar daerah melakukan berbagai strategi dan inovasi-inovasi terhadap kendala-kendala yang dihadapi di daerah masing-masing terkait pelaksanaan vaksinasi.

“Lakukan percepatan terhadap vaksinasi lansia, remaja dan anak untuk mencegah mutasi virus covid-19 yang sangat bervariasi yang penularannya sangat cepat,” ujar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Polda yang sudah mencapai 70% katanya, tetap lakukan percepatan vaksinasi dan wilayah yang sudah diatas 70% akan dilakukan Booster.

Pada kesempatan itu juga Kapolda Sulut Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno Bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyerahkan bantuan sosial kepada perwakilan siswa SD Negeri 3 Manado.

“Ini adalah wujud komitmen polri dalam mendukung penuh program pemerintah menuntaskan vaksinasi di sulut terkhusus di kotamadya manado “ ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.

“Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,bersama-sama kita jaga kota manado,jaga kamtibmasnya dan jaga dari penyebaran Covid-19,” Kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait. (Firdaus Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.