Dipimpin AIPTU Jemmi Mokodompit, Tim Opsnal Polresta Manado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Karombasan Manado

oleh
Dipimpin AIPTU Jemmi Mokodompit, Tim Opsnal PolrestaManado Tangkap Pelaku Penganiayaan di Karombasan Manado. (Ist)

MANADO, Manadonet.com- Tim opsnal Polresta Manado dipimpin AIPTU Jemmi Mokodompit berhasil mengamankan pelaku penganiayaan inisial EK alias Elfrado, di Wilayah Kelurahan Karombasan, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Senin (14/2/2022).

Berdasarkan kronologi kejadian, berawal di café El Place, Senin (14/02/2022), Sekira Pukul 02.30 Wita telah terjadi tindak pidana Penganiayaan.

Berdasarkan Pengakuan dari korban, dimana korban dan pelaku telah terjadi adu mulut.

Kemudian pelaku yang merasa keberatan langsung mendorong korban dan meremas leher korban, sehingga meninggalkan luka memar di bagian leher daripada Korban.

Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Mendapat informasi tersebut, tim langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan pengungkapan.

Mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Karombasan.

Kemudian Tim yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergerak ke tempat dimana yang dimaksud. Dan mengamankan pelaku, Selanjutnya Pelaku kami amankan ke Mako Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku sudah kami tangkap dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata dia. (DAUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.