Pimpinan GMAHK Apresiasi Kinerja Wali Kota, Pdt Ronald Rantung: Warga Advent All Out Support Program Pemkot Manado

oleh -52 Dilihat
Foto bersama Pimpinan GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur dengan Wali Kota Andrei Angouw.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw menerima kunjungan pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur, Rabu (2/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, wali kota mengapresiasi dukungan warga Gereja Advent dalam menyukseskan program Pemkot Manado. Terutama dalam hal vaksinasi, menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan serta saling menghargai antaragama dan denominasi gereja lainnya.

“Saya meminta dukungan semua warga Advent di Manado untuk terus mendukung program-program Pemkot Manado,” ujar Wali Kota Andrei Angouw.

Sementara itu, Sekretaris GMAHK Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur Pdt Ronald Rantung mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw yang terbilang sukses dalam penanganan Covid-19.

Bahkan, pada periode tertentu persentasi vaksinasi Covid-19 di Manado pernah tertinggi se-Indonesia.

“Aksi turun lapangan wali kota juga memberi dampak besar dalam meminimalisasi persoalan genangan air di jalan hingga rumah penduduk di kala musim hujan,” tutur Pdt Ronald Rantung.

Dari sisi toleransi beragama, Pdt Ronald Rantung mengaku terus terjaga sampai saat ini dan berbangga atas perhatian pemerintah terhadap rohaniwan selama ini.

“Tidak heran Presiden Jokowi memberikan kepercayaan kepada wali kota yang rendah hati ini untuk mendampingi menekan tombol peresmian Jalan Tol Manado-Bitung beberapa hari yang lalu,” ungkap Pdt Rantung.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Pdt Ressa Liwe (Direktur Pemuda Advent GMAHK Daerah Konferens Manado & Maluku Utara) dan Pdt Jim Mamarimbing (Wakil Ketua Umum Presidium BKSAUA Manado).(rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.