4 Kapolsek Dimutasi, Kapolresta Manado Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

oleh
oleh
4 Kapolsek Dimutasi, Kapolresta Manado Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan. (Ist)

MANADO, Manadonet.com- Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait pimpin upacara serah terima  jabatan Kapolsek- kapolsek pada Selasa (1/3/2022).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait.

Dalam Sambutannya, Kapolresta Manado mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan

“Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu yang biasa dilakukan selain penyegaran dan kebutuhan organisasi mutasi juga untuk pengembangan karir” ujar Kapolresta Manado.

Lanjut dia, disatu sisi dengan serah terima jabatan ini maka terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan yang dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan  organisasi

“Kepada para pejabat baru saya percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah saudara jalani selama ini saudara akan mampu  melaksanakan tugas dalam membantu saya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Manado,” kata Kapolresta Manado.

Kapolresta Manado juga mengucapkan terima kasih Kepada para pejabat lama atas kinerja dedikasi serta pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas di polresta Manado.

Dan berharap kepada pejabat baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru dan tetap menjaga kesehatan karena di polresta Manado intensitas kerja cukup tinggi.

Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : STR/61/2/KEP/2022 tanggal 14 Februari 2022, dimana :

1.Kapolsek Wenang dari AKP Emilda Sonu ,S.Sos kepada Kompol Hanny lukas, S.E

2.Kapolsek malalayang dari AKP Heriadi Ismail,  S.I.K  kepada AKP Sonny Tandiasu, S.I.K

3.Kapolsek Pineleng dari Iptu Marudut Pasaribu,  S.Sos kepada Iptu Ronald Varit Sabaja, S.H, M.H

4.Kapolsek Kawasan pelabuhan Manado dari Ipda  Ismail Diko, S.Sos kepada Iptu Repy Samel

(DAUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.