Pimpin Sertijab Kepala Inspektorat Manado, Ini Instruksi Sekkot Dr. Micler Lakat kepada Adi Zainal Abidin

oleh
Tampak suasana sertijab Kepala Inspektorat Manado yang dipimpin Sekkot Dr. Micler Lakat didampingi Asisten II Harke Tulenan.

MANADO, Manadonet.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat memimpin serah terima jabatan (sertijab) Plt Kepala Inspektorat Manado, Rabu (20/4/2022).

Sertijab dari pejabat sebelumnya Paul Sualang yang kini menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja kepada Adi Zainal Abidin digelar di Kantor Inspektorat Manado, Kairagi Dua, Mapanget.

Diketahui, Adi Zainal yang menjabat Sekretaris Inspektorat, menerima SK Plt Kepala Inspektorat yang diserahkan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang di hari yang sama.

Dalam sambutan di sertijab, Sekkot Dr. Micler menyampaikan bahwa roling jabatan adalah hal yang wajar terjadi dalam roda pemerintahan.

Dia menegaskan agar tugas tanggung jawab yang dipercayakan wali kota dan wakil wali kota agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Lakukan dengan penuh tanggung jawab, komitmen, dedikasi serta loyalitas kepada pimpinan,” ujar Sekkot Dr. Micler didampingi Asisten III Harke Tulenan.

Dia meminta segenap jajaran baik ASN dan THL yang ada di Inspektorat Kota Manado untuk dapat juga menunjang setiap program sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang ada di Inspektorat.

“Jalankan tugas sesuai dengan tupoksi,” pungkasnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.