Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hardiknas Dirangkaikan Apel Perdana Pascacuti Bersama Idul Fitri 1443 H

oleh -179 Dilihat
Foto bersama Wali Kota Andrei Angouw, Wawali dr. Richard Sualang, Sekkot Dr. Micler Lakat bersama sejumlah pejabat Pemkot Manado, para pemenang lomba Hardiknas serta penerima santunan kematian dan kepesertaan BPJS usai upacara dan apel perdana di Lapangan Sparta Tikala Manado.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dirangkaikan dengan Apel Kerja Perdana Pascacuti Bersama Idul Fitri 1443 H di Lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (9/5/2022).

Dalam sambutannya, berharap setelah libur panjang kinerja semua jajaran akan semakin meningkat.

“Fokus pada kerja dan tupoksi masing-masing dan menjadi ahli pada kerja yang sedang saudara-saudara lakukan,” ujar wali kota.

Dalam kaitan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tanggal 02 Mei, wali kota menyentil fungsi pendidikan itu sendiri dalam kaitan dengan peningkatan sumber daya manusia.

“Pendidikan bermula dari keluarga yakni bagaimana peran orang tua untuk pendidikan dasar kepada anak-anak mereka. Kemudian disempurnakan para guru yang berperan dalam pendidikan anak di sekolah,” sebutnya.

Dalam upacara tersebut, wali kota didampingi wakil wali kota memberikan penghargaan 20 tahun pengabdian beberapa ASN serta penyerahan tropi dan hadiah lomba dalam rangka Hardiknas di Kota Manado. Juga menyerahkan santunan kematian dan kepesertaan BPJS kepada THL secara simbolis.

Upacara dan apel perdana ini dihadiri oWakil Wali Kota dr. Richard Sualang bersama ibu, Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat, Forkopimda Manado, Anggota DPRD Manado, serta jajaran pejabt pemkot, Guru-Guru SD dan SMP dan perwakilan siswa. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.