Kejuaraan Catur Memperingati 1 Tahun Kepemimpinan AA-RS Hadirkan Sejumlah Master Nasional

oleh -146 Dilihat
Wawali Richard Sualang bersama Sekkot Dr. Micler Lakat saat menghadiri pembukaan kejuaraan catur memperingati satu tahun kepemimpinan AA-RS.

MANADO, Manadonet.com — Memperingati satu tahun kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AA-RS), Pemkot Manado menggelar kejuaraan catur di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Selasa (10/5/2022).

Kejuaraan catur dengan total hadiah jutaan rupiah ini menghadirkan para peserta bergelar master nasional.

“Kejuaraan catur ini digelar untuk menyemarakan perayaan satu tahun kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang,” ujar Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat didampingi Ketua Panitia Adi Zainal Abidin.

Menurut Sekkot Dr. Micler, selain para pecatur bergelar master nasional, peserta kejuaraan ini ada atlet usia belia hingga dewasa.

Sekkot Dr. Micler Lakat memantau jalannya pertandingan kejuaraan catur di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

“Hari ini dilaksanakan babak penyisihan dan besok akan dilanjutkan babak 16 besar hingga final,” ungkap Sekkot Dr. Micler.

Pantauan media ini, kejuaraan catur berlangsung super sengit. 32 peserta yang dibagi delapan grup menampilkan permainan terbaik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Terima kasih Pemkot Manado yang telah menggagas kejuaraan catur sehingga hobi kami bisa tersalurkan,” kata para peserta kompak.

Wakil Wali Kota Richard Sualang didampingis sejumlah staf khusus turut hadir dalam kegiatan pembukaan. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.