Tamatkan Siswa SMP dan SMA/SMK, Sekolah Prisma Manado Menuju Sekolah Unggulan

oleh
Graduation ceremony Sekolah Prisma Manado yang dihadiri Ketua Dewan Pembina Yayasan Prisma Indonesia, Johny Petsie Ratu dan Sekkot Manado Dr. Micler Lakat.

MANADO, Manadonet — Sekolah Prisma Manado menggelar upacara penamatan siswa SMP, SMA dan SMK, Kamis (16/6/2022).

Graduation ceremony SMP angkatan ke-6, SMK angkatan ke-11 dan SMA angkatan ke-44, digelar di aula lantai 7 gedung Prisma Manado, Jalan Pomorow.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Prisma Indonesia, Johny Petsie Ratu yang membawahi SMP Prisma Manado, SMA Pioneer Manado, SMK Smart Pioneer Manado dan Universitas Prisma dalam sambutannya berterima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anaknya mengikuti pendidikan di Sekolah Prisma Manado.

“Banyak selamat kepada para siswa SMP, SMA dan SMK yang sudah lulus, semoga menjadi generasi yang membanggakan ke depannya,” ujar Ratu.

Dia mengungkapkan, Sekolah Prisma Manado akan terus berbenah untuk menjadi sekolah unggulan di Manado bahkan Sulawesi Utara.

Menurut dia, saat masih ada kekurangan-kekurangan yang segera dibenahi. Baik itu, penambahan fasilitas sarana belajar, tenaga pendidik dan lain sebagainya.

“Namun, secara bertahap semua kekurangan akan diperbaiki untuk mewujudkan Prisma Manado sebagai sekolah unggulan. Yang bertujuan menyiapkan para pelajar yang bermanfaat bagi negara terlebih bagi Tuhan,” kata Ratu.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat berharap, Sekolah Prisma Manado dapat menghasilkan generasi muda yang akan berkontribusi positif untuk kemajuan daerah.
“Kiranya Sekolah Prisma Manado dapat terus bersinergi dengan Pemkot Manado untuk mewujudkan Manado kota maju dan sejahtera,” pungkas sekkot. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.