LPPD Manado Wakili Sulut di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta

oleh
Foto bersama Sekkot Dr. Micler Lakat, Ketua LPPD Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Ketua TP-PKK Irene Angouw-Pinontoan bersama anggota paduan suara anak yang akan mewakili Sulut di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta.

MANADO, Manadonet — Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melepas kontingen LPPD Manado yang akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara di Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta.

Pelepasan kontingen diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua BKSAUA Manado Pdt Judi Tunari di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Kamis (16/6/2022).

Ketua LPPD Manado dr. Merry Sualang-Mawardi dalam laporannya mengungkapkan, rombongan kontingen akan berangkat menuju Yogyakarta, Jumat (17/6/2022).

“Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta akan berlangsung pada 21-23 Juni 2022. Namun, peserta akan dikarantina selama tiga hari mengikuti prokes Covid-19,” ujar dr. Merry.

Lanjut dia, total kontingen berjumlah 115 orang. LPPD Manado mewakili Sulut di Paduan Suara Anak, Paduan Suara Campuran dan Paduan Suara Dewasa Pria.

“Jangan lupakan tujuan utama kita yakni untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan,” pesan dr. Merry kepada kontingen.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat mengaku bangga karena LPPD Manado dipercayakan mewakili Sulut.

“Apresiasi kepada LPPD Manado yang telah menggembleng para kontingen untuk tampil di Pesparawi Nasional. Mari berikan yang terbaik untuk kemuliaan Tuhan,” tutur Sekkot Dr. Micler.

Tampak hadir dalam ibadah pelepasan kontingen LPPD Manado, Ketua TP-PKK Manado Irene Angouw-Pinontoan, para pejabat Pemkot Manado dan undangan lainnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.