Pimpin Apel Perdana September, Sekkot Micler Serahkan Santunan Duka BPJS untuk Ahli Waris ASN-THL Pemkot Manado

oleh -52 Dilihat
Sekkot Dr. Micler Later menjadi inspektur upacara apel perdana September jajaran Pemkot Manado.

MANADO, Manadonet.com – Sekretaris Kota (Sekkot) Dr. Micler Lakat memimpin apel kerja perdana September 2022 jajaran Pemkot Manado, di Lapangan Sparta Tikala, Senin (5/9/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekkot Dr. Micler menyampaikan sejumlah instruksi penting Wali Kota Andrei Angouw kepada ASN dan THL Pemkot Manado.

“Sebentar lagi kita akan memasuki triwulan keempat, seluruh program kita seharusnya juga sudah mulai kelihatan output dan out come-nya. Jajaran perangkat daerah wajib segera menyelesaikan dan menuntaskan program dan kegiatan,” ujar Sekkot saat membawakan sambutan wali kota.

Sekkot Dr. Micler Lakat bersama para pejabat pemkot serta ahli waris penerima santunan duka BPJS Ketenagakerjaan.

Bukan itu saja, seluruh jajaran harus tetap mengupayakan situasi yang kondusif menjelang akhir tahun.
“Manado harus aman agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman,” sebutnya.
Ia menambahkan, kepada para camat dan lurah serta ketua Lingkungan untuk lebih giat upayakan situasi kondusif.

“Camat, Lurah dan ketua lingkungan sebagai aparat yang berada di lapangan sepatutnya tetap memantau dan bergerak cepat serta terkoordinir dengan aparat keamanan. Rangkul para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, bangunlah koordinasi dan sinergitas, sekali lagi Manado harus aman,” tukasnya.

Di kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Manado bersama BPJS Ketenagakerjaan memberikan santunan duka kepada ahli waris ASN dan THL yang meninggal dunia.

Apel perdana ini dihadiri oleh para asisten, kepala perangkat daerah, camat, lurah serta ASN di jajaran Pemerintah Kota Manado. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.