Banggakan Manado, Sekkot Micler Sebut Miss Indonesia Audrey Vanessa Jadi Inspirasi Generasi Muda untuk Berprestasi

oleh
Sekkot Dr. Micler Lakat bersama Kepala Dinas Pariwisata Manado Esther Mamangkey saat menjemput kepulangan Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa. (ist)

MANADO, Manadonet.com — Audrey Vanessa Susilo kembali melambungkan nama Manado dan Sulawesi Utara (Sulut) di kancah nasional.

Lewat keberhasilan Audrey Vanessa menyabet gelar Miss Indonesia 2022.

Audrey Vanessa yang merupakan utusan Sulut dan berasal dari Kota Manado membuat bangga masyarakat dan jajaran pemerintah kota (pemkot).

Kepulangan Miss Indonesia Audrey Vanessa ke Manado dijemput langsung Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Dr. Micler Lakat dan Kepala Dinas Pariwisata, Esther Mamangkey di Bandara Sam Ratulangi, Kamis (22/09/2022).

Sekkot Micler mengatakan pemerintah dan masyarakat patut berbangga atas keberhasilan Vanessa menjuarai ajang Miss Indonesia.

“Sebagai perwakilan dari Sulawesi Utara, terlebih khusus Kota Manado, Audrey Vanessa sudah mengharumkan nama baik daerah di tingkat nasional,” tukasnya.

Dia melanjutkan, prestasi Nona Manado tahun 2022 tersebut menjadi motivasi bagi generasi muda Kota Manado.

“Ini menjadi contoh yang baik bagi anak-anak muda Kota Manado agar mereka dapat mengembangkan potensi diri untuk menjadi generasi emas yang menghasilkan karya dan prestasi membanggakan,” tutur Micler.

Sementara itu, Audrey Vanessa menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Turut hadir dalam penjemputan Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Henry Kaitjili serta Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Abdiel O. Bajen. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.