Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit Mendukung Instruksi Presiden RI Jokowi

oleh
Ketua Komisi I DPRD Sulawesi Utara Raski Mokodompit. (ist)

MANADONET- Anggota DPRD Sulut Raski Mokodompit mendukung instruksi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang meminta kendaraan dinas pemerintah pusat hingga pemerintah daerah menggunakan kendaraan listrik atau mobil listrik.

“Adanya instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) untuk mengganti kendaraan-kendaraan dinas dengan mobil listrik ini ada sisi positifnya,” kata dia.

Menurut dia, khusus untuk Sulawesi Utara (Sulut) dengan kondisi keuangan kita yang baru selesai pandemi dan akan berangsur-angsur membaik tentu pengadaan mobil listrik juga lihat kondisinya nanti,” ungkap Rakis Mokodompit, kepada media, 22 September 2022, usai paripurna HUT ke-58 Provinsi Sulut.

Dia mengatakan, artinya instruksi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ini saya juga memberi support dan dukungan. Tapi juga tidak serta merta semua totalitas di tahun depan, juga mengikuti kondisi keuangan di daerah masing-masing juga.

“Kalau ada daerah yang sudah siap mengganti semua dengan mobil listrik tidak ada masalah mengikuti instruksi presiden RI Jokowi”

“Yang pasti Sulut yang baru selesai pandemi akan bangkit dari keterpurukan ekonomi yang semakin hari semakin membaik.,” jelasnya. (Valentino)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.