AARS Rolling 7 Jabatan Eselon II, Kakauhe Jabat Plt Kadispora

oleh -167 Dilihat
Wawali Richard Sualang memimpin pelantikan pejabat eselon II disaksikan Sekkot Dr. Micler Lakat, Asisten I Heri Saptono, Asisten III Harke Tulenan dan Kepala BKPSDM Donald Supit.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AARS) kembali melakukan mutasi untuk pejabat eselon II.

Novly Toni Mamahit yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) kini dipercaya sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. Sementara Sekretaris Dispora Pontowuysang Kakauhe ditunjuk sebagai Plt Kadispora.

Sammy Kaawoan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial kini dilantik sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Asisten I Heri Saptono ditunjuk menjabat Plt Kepala Dinas Sosial.

Meisje Wollah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kini menjabat Kepala Dinas Pangan.

Sekretaris Dinas Perhubungan Jeffry Worang ditunjuk AARS menjadi Plt Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Michael Tandirerung yang digeser ke Staf Ahli Wali Kota.

Wawali dr. Richard Sualang menyerahkan surat Plt Kadispora kepada Pontowuysang Kakauhe.

Selain merolling tujuh pejabat eselon II, AARS juga mempercayakan Jeffry Mondong sebagai Inspektur Investigasi di Inspektorat Kota Manado.

Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang yang memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah janji berharap para pejabat yang baru dilantik untuk lebih mengoptimalkan potensi masing-masing.

“Tunjukan Anda memiliki kemampuan manajerial yang baik dan bisa menjadi teladan serta menumbuhkan semangat di perangkat daerah masing-masing,” ujar Sualang.

Dia menambahkan, kepercayaan yang diberikan pimpinan kiranya bisa menghadirkan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan kinerja.

“Tugas pertama yang harus Anda lakukan adalah mensolidkan organisasi dan laksanakan tugas sebaik-baiknya untuk mewujudkan Manado maju dan sejahtera,” pungkas Sualang didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat dan Kepala BKPSDM Donald Supit. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.