Terima Kunjungan Kementerian Perdagangan dan PPN/Bappenas, Wali Kota: Pasar Petualangan Bunaken Wajib Utamakan Kenyamanan Masyarakat

oleh
Foto bersama jajaran Pemkot Manado bersama Tim Kementerian Perdagangan dan Kementerian PPN/Bappenas di sela-sela rakor di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

MANADO, Manadonet.com — Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat, Asisten II Atto Bulo dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Hendrik Warokka menerima kunjungan Tim Kementerian Perdagangan dan Kementerian PPN/Bappenas, Rabu (16/11/2022).

Kehadiran tim dari kementerian ini dalam rangka rapat koordinasi sinkronisasi peran pusat dan daerah untuk pemanfaatan dan pengembangan Pasar Petualangan Bunaken.

Dalam pertemuan tersebut, turut dibicarakan soal kondisi perdagangan yang ada di Kota Manado. Termasuk infrastruktur penunjang perdagang dan operasional pasar-pasar di Ibu Kota Provinsi Sulut. Di hadapan tim dari kementerian, wali kota memastikan operasional Pasar Petualangan Bunaken wajib utamakan kenyamanan bagi masyarakat.

“Mulai dari akses masuk, parkir, hingga fasilitas penunjang lainnya harus dipastikan dalam kondisi sangat baik saat beroperasi nanti,” ungkap wali kota.

Dia berharap, pembangunan Pasar Petualangan Bunaken bisa selesai sesuai target agar bisa memberi dampak positif kepada masyarakat di Kota Manado.

Hadir dalam rakor ini Kepala Biro Perencanaan Kementerian Perdagangan RI Yunus Sirundu, Gomos Yohanes, Firdaussy Yustiningsih dan kawan-kawan dari PPN/Bappenas serta pejabat Pemkot Manado dan undangan lainnya. (rds/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.