Sertijab Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Periode Tahun 2022 – 2026

oleh
Sertijab Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Periode Tahun 2022 - 2026. Senin, 9 Januari 2023. (humas)

MANADONET.com- Poltekkes Kemenkes Manado (Polkesdo)  melaksanakan serah terima jabatan Direktur dari Dra Elisabeth N Barung, M.kes. Apt sebagai Direktur Polkesdo periode 2018-2022 kepada Syamsu Alam, SKM, M.Epid Direktur Polkesdo 2022-2026, Senin 9 Januari 2023.

Syamsu Alam, SKM, M.Epid secara resmi ditunjuk dan dilantik oleh Direktur Jenderal Tenaga Kesehatan pada tanggal 30 Desember 2022.

Dalam sambutannya Direktur Syamsu Alam berterima kasih kepada Ibu Elisabeth yang telah mengabdi dengan setulus hati selama memimpin Polkesdo.

“Saya menyadari apa yang dirintis oleh Ibu Elisabeth selama empat tahun dan upaya yang sudah dibangun sebelumnya untuk menjadi modal untuk kita bekerja,” kata dia.

“Saya tidak merasa khawatir karena saya yakin ibu Elis dan bapak/ibu semua tidak akan membiarkan saya sendiri bekerja untuk lebih memajukan Polkesdo ini, semoga apa yang Bapak /Ibu berikan dapat kami wujudkan dengan kerja yang lebih baik,” ujar dia.

Selanjutnya Mengenai program ke depan secara garis besar Direktur menyampaikan arahan Kementerian Kesehatan dimana diharapkan Poltekkes Kemenkes Manado dapat memberikan dukungan pada program-program Kesehatan prioritas nasional.

Dalam kesempatan ini juga kembali Direktur menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari warga Polkesdo yang telah menerima beliau dengan apa adanya.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan dan penyerahan cinderamata berupa karikatur Direktur periode Poltekkes Kemenkes Manado  2018-2023 Dra. Elisabeth Barung, M.kes. Apt. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.