Viral di Medsos! Sekkot Micler Lakat Bantu Paspamres Lancarkan Blusukan Presiden Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan

oleh
Tangkapan layar video viral dimana Sekkot Manado Micler Lakat (kemeja putih) membantu tugas Paspamres amankan blusukan Presiden Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Kamis (19/1/2023).

MANADO, Manadonet.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Pinasungkulan Karombasan Manado, Kamis (19/1/2023) pagi, viral di media sosial (medsos).

Linimasa medsos Facebook, Instagram hingga story WhatsApp beberapa jam terakhir dipenuhi foto dan video aktivitas Presiden Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan.

Baik itu foto dan video sejak kedatangan, sambutan warga, pengamanan hingga aksi Presiden Jokowi menyapa warga hingga beri bantuan dan bagi-bagi kaos.

Dari sekian banyak foto dan video yang beredar, salah satu yang menjadi viral adalah aksi Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Micler Lakat.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih, Sekkot Micler yang mengenakan kemeja putih lengan panjang turun langsung membantu tugas Paspamres saat Presiden Jokowi membagikan kaos untuk pedagang dan warga Manado.

“Mundur-mundur dan jangan saling dorong,” imbau Sekkot Micler kepada warga yang begitu antusias ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi.

Sekkot Manado Dr. Micler Lakat mendampingi blusukan Presiden Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Kota Manado. (ist)

Dalam video tersebut, terlihat Presiden Jokowi begitu sumringah bertatap muka langsung dengan warga Kota Manado.
Blusukan Presiden Jokowi di Pasar Pinasungkulan Karombasan berjalan aman dan lancar.

Mengenakan kemeja lengan panjang berwarna cokelat, Presiden Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Sekretaris Kota (Sekkot) Micler Lakat.

Pantauan media ini, di Pasar Pinasungkulan Karombasan, Presiden Jokowi membagikan bantuan kepada sejumlah pedagang.
Serta membagi-bagikan kaos kepada warga yang menyemut di sekitar Pasar Pinasungkulan hingga ke jalan raya.

Sekadar diketahui, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Provinsi Sulut.

Dijadwalkan, Presiden Jokowi akan meresmikan sejumlah proyek nasional di Sulut. Di antaranya, Bendungan Kuwil di Kabupaten Minahasa Utara serta kawasan wisata Malalayang Beach Walk Manado.
Jokowi pun dijadwalkan akan mengunjungi Taman Nasional Bunaken pada Jumat (20/1/2023) sebelum bertolak kembali ke Jakarta besok sore. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.