AA-RS Hadirkan Dermaga Jetty dan Sejumlah Proyek Infrastruktur di Bunaken, Elryc Mosal: Ini Bukti Pentingnya Sinergitas

oleh
Ketua PAC PDIP Bunaken Kepulauan, Elric Mosal.

MANADO, Manadonet.com – Kepedulian besar terhadap warga Kecamatan Bunaken Kepulauan ditunjukan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang (AA-RS).

Buktinya, belum dua tahun memimpin Kota Manado, AA-RS sudah menghadirkan sejumlah infrastruktur penting penunjang aktivitas warga Bunaken Kepulauan.

Termasuk pembangunan dermaga jetty baru di Bunaken yang dijadwalkan akan diresmikan langsung Presiden Joko Widodo, Jumat (20/1/2023) besok.

Selain itu, ada juga pembangunan infrastruktur yakni jalan yang sekira 25 tahun terakhir tidak pernah tersentuh perbaikan.

Kepedulian AA-RS untuk warga Bunaken mendapat apresiasi dari Ketua PAC PDIP Bunaken Kepulauan, Elric Mosal.

“AA-RS langsung menunaikan janji kampanye dalam pemilihan lalu untuk warga Bunaken Kepulauan dengan dibangunnya sejumlah proyek infrastruktur,” ujar Elric Mosal.

Ketua Pemuda GMIM Rayon Manado itu mengaku, sebagai masyarakat Kecamatan Bunaken Kepulauan dirinya bersyukur pembangunan infrastruktur tak henti dihadirkan pemerintahan AA-RS.

Bahkan, proyek berskala nasional pun dihadirkan untuk membantu kesejahteraan warga Bunaken Kepulauan.

“Inilah pentingnya sinergitas yang baik dari pemerintah pusat, provinsi hingga kota. Sehingga berkat lobi-lobi yang dilakukan AA-RS dibantu Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bunaken Kepulauan makin mendapatkan prioritas berupa bantuan sarana infrastruktur penunjang untuk warga maupun pariwisata,” terang Elric Mosal.

Dia pun mengimbau kepada warga Bunaken Kepulauan untuk bersama-sama menjaga fasilitas serta infrastruktur yang telah dibangun pemerintah.

Ke depan, lanjut Mosal, dia berharap semua warga tetap menjaga sinergitas yang telah terjalin dengan baik saat ini.

“Tentunya, jika kita ingin agar ada proyek-proyek nasional hadir di Bunaken, kita jaga dan kawal sinergitas dengan kembali membawa PDIP menang di pusat hingga daerah pada Pemilu 2024 nanti,” pungkas Elric Mosal, figur muda potensial PDIP Manado. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.