Launching Logo Hapsa PKB GMIM 2023, Wawali Sualang: Ini Arti dan Makna Teologisnya

oleh -93 Dilihat
Launching Logo Hapsa PKB GMIM 2023 di yang dihadir Wawali dr. Richard Sualang didampingi Kepala Dinas Kominfo, Erwin Kontu.

 

MANADO, Manadonet.com – Wakil Wali Kota (Wawali) Manado dr. Richard Sualang menghadiri ibbadah Pria/Kaum Bapa (PKB) Wilayah Manado Utara Satu sekaligus melaunching Logo HAPSA PKB GMIM 2023, di Gereja GMIM Bukit Zaitun Singkil Pancurang Atas, Minggu (5/3/2023).

Wawali Sualang yang juga menjabat Ketua Umjm HAPSA PKB GMIM 2023 menjelaskan, logo yang baru dilaunching ini mengandung makna teologis dan kearifan lokal ditonjolkan.

“Tujuannya, agar bisa dikenal oleh seluruh anggota PKB GMIM yang akan mengikuti kegiatan Hapsa 2023. Selain itu ini sebagai pengingat juga untuk kita akan peran serta PKB melalui tugas dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Wawali Sualang.

Dia mengungkapkan, logo HAPSA PKB tahun ini terdiri dari elemen Pedang Bara merupakan senjata khas dari daerah Nusa Utara yang digunakan Pahlawan Hengkeng Unang.

Melambangkan keberanian dan kepahlawanan. Kemudian elemen Patung Yesus Memberkati merupakan ikon Kota Manado Sang Kepala Gereja.

“Serta elemen monogram bertuliskan Hapsa PKB GMIM 2023 WILAYAH MANADO UTARA I-IV yang menggunakan typeface ‘gotham’ yang berkarakter tegas dimana mempresentasikan PKB itu sendiri,” papar Sualang didampingi Kepala Dinas Kominfo Manado, Erwin Kontu.

Sekadar diketahui, ibadah dipimpin Pdt Stefy Rompas dan dihadiri panitia Sie Sekretariat Hapsa PKB GMIM 2023 dan anggota PKB Wilayah Manado Utara Satu. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.