Pemkot Manado dan KLHK Sepakat Kerja Sama Program 3RPROMAR untuk Tangani Pencemaran dan Kerusakan Laut

oleh -71 Dilihat
Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekkot Dr. Micler Lakat dan Kepala DLH Frangky Porawouw mengikuti presentasi terkait penanganan pencemaran dan kerusakan laut dan pesisir di Kantor KLHK, Jakarta, Selasa (4/4/2023).

JAKARTA, Manadonet.com – Pemerintah Kota Manado resmi menjajaki kerja sama dengan Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penandatanganan kerja sama dilakukan langsung Wali Kota Manado Andrei Angouw, di Ruang Kalpataru, Gedung B, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, Selasa (4/4/2023)

Wali kota mengatakan, penandatanganan kesepakatan bersama Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Ir. Sigit Reliantoro, M.Sc, tentang Sinergi Program dalam Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan.

Foto bersama usai penandatanganan kerja sama antara Pemkot Manado dan KLHK.

“Selain itu, dilaksanakan juga penandatanganan perjanjian kerja sama antara Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Pesisir dan Laut Drs. Dasrul Chaniago, MM ME dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Franky Porawouw, S.H tentang Sinergi Program dalam Pelaksanaan Proyek Reduce, Reuse, Recycle to Protect The Marine Environment and Coral Reefs (3RPROMAR),” ujar Wali Kota Andrei Angouw didampingi Sekretaris Kota Dr. Micler Lakat

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi dari perwakilan Konsultan dari Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit (GIZ) terkait penanganan sampah, pencemaran lingkungan, serta energi dan perubahan iklim. (get)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.